Alumni Fahutan IPB Siap Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Erupsi Semeru

Siaran Pers DPP Himpunan Alumni Fakultas Kehutanan dan Lingkungan IPB University
NOMOR: SP.002/INFOKOM/DPP-HAE-IPB/I/2022

Alumni Fahutan IPB Siap Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Erupsi Semeru

Guna membantu warga terdampak erupsi Semeru di Kabupaten Lumajang, Dewan Pimpinan Pusat Himpunan Alumni Fakultas Kehutanan dan Lingkungan IPB University (DPP HA-E IPB) melalui lembaga otonomnya, Yayasan HAE IPB Peduli berhasil menggalang dana dari Alumni Fahutan IPB dan simpatisannya sebesar Rp80.318.965,-.

Ketua Umum DPP HA-E IPB, Bambang Hendroyono menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh alumni Fahutan IPB dan simpatisan yang turut ambil bagian dalam program donasi “HA-E Peduli Erupsi Semeru”.

Penyerahan donasi sebesar Rp80.000.000,- telah dilakukan pada hari Jumat, 14 Januari 2022 oleh anggota Dewan Penasihat DPP HA-E IPB, Drasospolino kepada Ketua Komisariat Daerah HA-E IPB Jawa Timur, Karuniawan yang didampingi oleh pengurus Komda HA-E Jawa Timur di Surabaya.

Selanjutnya, Komda HA-E IPB Jawa Timur akan segera menyalurkan bantuan kepada warga terdampak erupsi Semeru di Kabupaten Lumajang dalam beberapa tahapan, menyesuaikan dengan dinamika dan kebutuhan warga terdampak erupsi Semeru.

DPP HA-E IPB akan terus berkoordinasi dengan Pengurus Komda HA-E Jawa Timur untuk memantau dinamika dan perkembangan penyaluran bantuan, serta melaporkannya secara berkala dan transparan.

“Melalui program HA-E Peduli Erupsi Semeru, kita berusaha menunjukkan bahwa Care and Respect yang selama ini jadi slogan Himpunan Alumni Fahutan IPB tidak hanya ditujukan antar sesama alumni Fahutan IPB, namun juga kepada seluruh bagian dari bangsa ini. Semoga donasi ini memberikan manfaat bagi para warga yang terdampak.” pesan Kang Bahen, sapaan akrab Ketua Umum DPP HA-E IPB. (infokom/us)

_
Narahubung:
1. Syamsul Budiman (0812-2707-2006)
2. Anggoro SEW (0812-9086-0740)
3. Nenie Afwani (0811-160-811)
≈≈≈≈≈≈≈
Email: sekretariat.hae@gmail.com
Instagram: @dpphaeipb
Facebook: Alumni FAHUTAN IPB
Youtube: HAE IPB TV
#HAEIPB
#FahutanIPB
#CarenRespect
#Rimbawan

Leave a Reply